A Christmas Carol

Author(s)

Category:

Rp35,000.00

Available on backorder

Description

“Tidak ada ruang untuk penyesalan yang bisa menebus satu kesempatan hidup yang terbuang sia-sia.”

A Christmas Carol menceritakan kisah Ebenezer Scrooge yang sangat pelit dan sangat membenci Natal. Ia menolak undangan keponakannya, Fred, untuk makan malam bersama keluarganya di malam Natal, bahkan mengejek Fred yang telah menikah. Scrooge juga mengusir pria-pria yang mendatanginya untuk meminta donasi bagi kaum miskin bahkan harus berdebat dengan karyawannya, Bob Cratchitt, sebelum akhirnya memberikan hari libur di hari Natal.

Di malam Natal, tujuh tahun setelah kematian rekan bisnisnya, Jacob Marley, Scrooge tiba-tiba mengalami peristiwa yang sangat aneh. Ia didatangi oleh hantu Marley! Marley dikutuk selamanya untuk menghantui dunia dengan menyeret rantai yang sangat berat di kakinya, karena di sepanjang hidupnya ia sangat tamak dan egois.

Agar Scrooge tak mengalami nasib yang sama sepertinya, Marley memberitahunya bahwa ia akan didatangi tiga roh. Scrooge harus mendengarkan perintah roh tersebut, agar tak menerima kutukan yang sama dengannya. Scrooge yang sangat ketakutan terpaksa menurutinya. Namun akhirnya ia menyadari hal yang selama ini luput dari pandangan, pikiran serta perasaannya. Dan Natal kali itu menjadi Natal yang sangat istimewa untuk Scrooge.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 13 × 19 cm
Author(s)

Format

Language

Indonesia

Pages

156

Publisher

Year Published

2017

ISBN

978-979-168-508-5