The Way of Nagomi

oleh Ken Mogi

Rp79,000.00

Only 1 left in stock (can be backordered)

Ada pertanyaan

Description

Suka dan duka, peluang dan kemalangan, itulah warna-warni hidup. Nagomi menganjurkan kita untuk merangkul semua—apa pun yang disajikan kehidupan—agar kita dapat hidup damai dan harmonis.

Secara sederhana, nagomi berarti keseimbangan, kenyamanan, serta kedamaian, di dalam jiwa dan pikiran. Konsep kebahagiaan dari Jepang ini menuntun kita memahami dan menguatkan aspek-aspek positif dalam hidup, untuk tetap memastikan adanya keseimbangan ketika kesulitan datang. Keseimbangan itulah yang akan menjadikan kita tahan banting berhadapan dengan hal-hal buruk dan memastikan kebahagiaan selalu hadir dalam hidup kita.


Why?

  • Penulis (Ken Mogi) sudah menerbitkan lebih dari 100 judul buku di Jepang yang mengangkat beragam tema mulai dari popular science, esai, buku kritik, dan self-help. Ia telah menjual hampir satu juta kopi untuk seluruh bukunya.
  • Salah satu buku karya Ken Mogi yang masuk dalam jajaran bestseller adalah The Book of Ikigai.
  • The Way of Nagomi ditulis berdasarkan rahasia budaya Jepang dalam menjalani hidup.
  • Bangsa Jepang dikenal sebagai bangsa yang maju pada berbagai bidang, walau mereka tidak memiliki sumber daya alam yang banyak.
  • Buku ini dapat membuat Anda mampu menjaga hubungan yang bahagia dengan orang-orang terkasih, bahkan ketika Anda berselisih dengan mereka.
  • Melalui buku ini, Anda bisa mempelajari hal-hal baru sekaligus selalu bersikap jujur terhadap diri sendiri.
  • Dengan mengaplikasikan nagomi, Anda dapat menemukan perasaan damai dengan apa pun yang Anda lakukan.
  • Buku ini sarat akan penjabaran budaya dan cara hidup bangsa Jepang. Dengan membaca buku ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang filosofi kehidupan bangsa Jepang.

Additional information

Weight 0.33 kg
Dimensions 14 × 20 cm
Author(s)

Translator

Editor

Isthi Rahayu

Format

Language

Indonesia

Pages

220

Publisher

Year Published

2022

ISBN

978-623-242-357-2