Dua Bersaudara

(Brothers)

oleh Yu Hua

Diterjemahkan oleh Anastasia Mustika W.

Rp165,000.00

Available on backorder

Ada pertanyaan

Description

Sejak ibu Li Gundul menikah dengan ayah Song Gang, hidup mereka menjadi rumit. Setelah kematian kedua orangtua mereka, Song Gang bersumpah tidak akan pernah menelantarkan adiknya, Li Gundul. Namun, suatu ketika, ikatan persaudaraan mereka bubar karena mereka sama-sama mencintai wanita yang sama.

Kisah bernuansa kental komedi tentang masyarakat yang menimbulkan huru-hara dalam era Cina modern karya Yu Hua, novelis terkenal dan kontroversial.

 


Sekilas tentang penulis

Yu Hua adalah seorang pengarang Tionghoa, lahir 3 April 1960 di Hangzhou, provinsi Zhejiang. Dia berlatih kedokteran gigi selama lima tahun dan kemudian beralih ke penulisan fiksi pada tahun 1983 karena dia tidak suka “looking into people’s mouths the whole day.” Menulis memungkinkan dia untuk menjadi lebih kreatif dan fleksibel. Dia dibesarkan selama Revolusi Kebudayaan dan banyak dari cerita dan novelnya ditandai oleh pengalaman ini. Salah satu ciri khas karyanya adalah kegemarannya akan deskripsi rinci tentang kekerasan brutal.

Yu Hua telah menulis empat novel, enam kumpulan cerita, dan tiga kumpulan esai. Novelnya yang paling penting adalah Chronicle of a Blood Merchant dan To Live. Novel terakhir diadaptasi untuk film oleh Zhang Yimou. Karena film tersebut dilarang di China, novel tersebut langsung menjadi buku terlaris dan Yu Hua menjadi selebritas dunia. Novel-novelnya telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Belanda, Persia, Polandia, Spanyol, Swedia, Hongaria, Serbia, Ibrani, Jepang, Korea, Malayalam, dan Turki.

Additional information

Weight 0.99 kg
Dimensions 15 × 23 cm
Author(s)

Translator

Format

Language

Indonesia

Pages

720

Publisher

Year Published

2019

ISBN

978-602-037-709-4