Kebijakan pengiriman

Setiap paket, biasanya dikirim pada hari yang sama setelah pembayaran dilakukan. Sementara itu, paket paling lambat dikirim 3 hari setelah pembayaran diterima.

Kami memiliki 2 opsi untuk metode pengiriman, yaitu:

Pada metode Ongkir FLAT, tarif pengiriman paket hanya sebesar biaya pengiriman 1 (satu) buah buku ke tujuan yang Kamu pilih.

Iya! Jika Kamu pesan 2, 5, 10, 30, atau berapapun judul/buku, tarif ongkirnya sebesar pengiriman 1 buah judul buku.

Pengiriman ke: Biaya Dikirim dalam:
Jawa, Bali Rp27.000 2-7 hari
Sumatera, Kalimantan, Sulawesi Rp107.000 5-12 hari
Nusa Tenggara Rp105.000 3-12 hari
Maluku, Papua Rp253.000 7-12 hari
Malaysia Rp263.000 14-30 hari
Luar Indonesia-Malaysia Rp331.000 1-2 bulan

Metode ini akan mengenakan tarif pengiriman berdasarkan biaya yang ditentukan oleh ekspedisi.

Terdapat beberapa opsi ekspedisi seperti POS Indonesia, JNE dan sebagainya. Kamu akan dikenakan biaya untuk setiap pesanan dengan berdasarkan berat pesanan Kamu (rate minimal 1 KG). Jika total berat pesanan Kamu lebih dari 1 KG, maka akan ada biaya kelipatan sebagaimana tarif pengiriman pada umumnya di ekspedisi.

Biaya pengiriman yang Kamu pilih, sudah termasuk biaya operasional; pengepakan serta ongkos kirim untuk jasa pengiriman/ekspedisi barang. Kami menyarankan Kamu untuk mengelompokkan item dalam satu paket (satu kali pemesanan secara bersama). Karena pemesanan secara terpisah, otomatis menjadikan item terpisah ke dalam beberapa paket yang, juga akan dikenai tarif pengiriman untuk masing-masing paket.

 

Terkadang, buku kami habis saat penerbit mencetak ulang. Ini akan menunda pengiriman pesanan Kamu. Sementara itu, untuk beberapa buku import, terkadang membutuhkan waktu lebih lama dalam proses pengiriman.

Catatan:

Krisis COVID-19 telah berdampak banyak pada pencapaian umat manusia. Selama krisis yang berakar pada moda produksi kapitalisme ini, kami harus menerapkan beberapa prosedur khusus untuk menjaga seluruh anggota Perjamuan Buku, termasuk Kamu. Beberapa hal tersebut akhirnya membuat waktu tempuh paket untuk sampai di hadapan Kamu, kemungkinan besar, menjadi lebih panjang dari biasanya.

Kami sangat mengapresiasi waktu Kamu dan, kami sampaikan terima kasih atas pengertiannya.