On Palestine

oleh Ilan Pappe, Noam Chomsky
3% off!

Original price was: Rp89.000.Current price is: Rp86.330.

Available on backorder

Ada pertanyaan

Description

On Palestine merupakan sebuah respons atas Perang Gaza 2014 yang menewaskan ribuan warga Palestina dan membuka jalan bagi Israel untuk terus melakukan perampasan tanah. Pembersihan etnis yang terus-menerus terjadi bahkan hingga kini makin menekankan urgensi bagi masyarakat dunia agar terus memperbesar dukungan bagi rakyat Palestina.

Ilan Pappé dan Noam Chomsky, dua tokoh Yahudi terkemuka dalam perjuangan pembebasan Palestina, mendiskusikan gagasan akan masa depan yang adil bagi rakyat Palestina. Mereka juga membedah simpul-simpul gerakan yang telah dilakukan komunitas internasional untuk menekan Israel dalam mengakhiri pelanggaran hak asasi manusia terhadap rakyat Palestina. Salah satu yang terkenal adalah Gerakan BDS (Boycott, Divestment, Sanction).

Noam Chomsky secara luas dianggap sebagai salah seorang kritikus kebijakan luar negeri Amerika Serikat paling terkemuka di dunia. Dia telah menerbitkan banyak buku, artikel, dan esai inovatif tentang politik global, sejarah, dan linguistik. SementaraIlan Pappé adalah penulis buku terlaris The Ethnic Cleansing of Palestine: A History of Modern Palestine dan The Israel/Palestine Question.

Buku ini hadir atas inisiasi Frank Barat yang melakukan wawancara kepada dua tokoh tersebut. Barat adalah seorang aktivis hak asasi manusia dan penulis. Dia adalah Koordinator Russell Tribunal on Palestine dan Presiden Palestine Legal Action Network.

Additional information

Weight 0,3 kg
Dimensions 13 × 21 cm
Author(s)

,

Translator

Editor

Frank Barat

Format

Language

Pages

236

Publisher

Year Published

2024

ISBN

978-623-186-317-1