Kapital

Pada Abad ke-21

oleh Thomas Piketty
3% off!

Original price was: Rp225.000.Current price is: Rp218.250.

Available on backorder

Ada pertanyaan

Description

Belakangan, seluruh dunia semakin tersadar bahwa kesenjangan ekonomi terus bertambah parah. Majalah The Economist menyebut Kapital pada Abad ke-21 sebagai buku dengan topik yang tepat pada waktu yang tepat. Bukan dengan modeling atau kerangka teori, buku ini menelaah data dan statistik kesenjangan ekonomi ratusan tahun ke belakang dari berbagai belahan dunia.

Buku terlaris Harvard University Press ini melacak akar-akar kesenjangan ekonomi dan menawarkan alternatif solusi secara global dan sistemik. Tanpa tindakan berarti, ekonom Perancis ini memprediksi kesenjangan akan semakin parah dan berujung pada krisis multidimensi. Buku bestseller versi The New York Post ini mengubah wajah ilmu ekonomi.

Kapital pada Abad ke-21 menjawab pertanyaan yag menggungah pikiran Anda tentang berbagai aspek modal dan alirannya. Piketty berbicara tentang banyak pertanyaan soal evolusi jangka panjang dari masalah sosial mendasar seperti ketidaksetaraan. Konsentrasi besar kekayaan di antara kelompok populasi minoritas dan bagamana prospek pertumbuhan ekonomi negara berkembang terletak di jantung ekonomi politik. Karena kurangnya data jawaban yang memuaskan jarang ditemukan di masa lalu. Buku ini memberikan jawaban yang benar dengan penjelasan yang rinci dan ringan.

Piketty menganalisis aliran modal abad ke-21 dengan mengambil data dari dua puluh negara yang berasal dari abad ke-18 untuk mengungkap rahasia kunci di balik pola sosial dan ekonomi. Ia menunjukan bahwa campur aduknya pertumbuhan ekonomi modern dan pengetahuan telat memungnkinkan dunia mengatasi aspek ketimpangan dalam skala apokaliptik yang diramalkan Karl Marx.

Additional information

Weight 0,5 kg
Dimensions 16 × 24 cm
Author(s)

Format

Language

Indonesia

Pages

924

Publisher

Year Published

2021

ISBN

9786239334697