The Geography Of Dream

Author(s)

,

Rp99,000.00

Available on backorder

Ada Pertanyaan

Description

Mengapa J.K. Rowling melahirkan Harry Potter? Mengapa BTS jadi boyband K-Pop terbaik yang merajai dunia? Bagaimana Jack Ma bisa membangun kerajaan bisnis Alibaba? Benarkah karya Agatha Christie sang ratu novel detektif jadi buku paling laris di dunia setelah kitab suci? Bagaimana pengalaman masa kecilnya bisa mengantar Barack Obama menjadi Presiden Amerika? Mengapa Haruki Murakami dipandang sebagai orang penting dalam literatur modern?

Dengan semangat mencoba hal-hal baru, jiwa petualang, dan daya imajinasi “kupu-kupu”, kita diajak napak tilas ke tempat-tempat J.K. Rowling melahirkan Harry Potter, Anita Roddick menciptakan The Body Shop, Beatrix Potter menjadi pemegang hak cipta pertama di dunia berkat Peter Rabbit, juga menguak misteri Sherlock Holmes.

Banyak hal berkenaan dengan imajinasi geografis akan kita temukan pula. Bagaimana berkat intuisi geografis Elizabeth I yang luar biasa, Inggris melebarkan sayapnya ke seluruh dunia. Semakin banyak tempat yang dikunjungi, semakin kaya imajinasi geografis yang dimiliki penulis. Hasilnya, semakin beragam pula negara asal pembaca yang berempati dengan karyanya sebagaimana Haruki Murakami, Paulo Coelho, dan Antoine de Saint-Exupéry.

Ayo, bentangkan peta, kembangkan imajinasi geografismu, dan ciptakan butterfly effect-mu.

Additional information

Weight 0.25 kg
Dimensions 14 × 20 cm
Author(s)

,

Translator

Format

Language

Indonesia

Pages

216

Publisher

Year Published

2022

ISBN

978-602-441-299-9