Kapal Pembawa Buku Berlayar pada Agustus ’21

Ada periode di mana membaca buku tidaklah bebas. Dan, perjuangan untuk membebaskan bacaan itu sendiri diraih dengan menyisakan kesulitan di sana-sini.

Ada banyak pemuda yang menyisihkan pendapatannya untuk bisa membeli buku. Sayangnya kebanyakan dari mereka harus mendapatkan buku yang berisi ide-ide para penguasa yang mensponsori perbudakan modern.

Tidak lebih beruntung, meski tak terpapar bacaan yang hanya membuang usia, sebagian besar yang lain justru gagal mendapatkan bukunya. Ada berbagai persoalan yang mendasarinya. Seperti keterbatasan informasi (untuk mendapatkan buku); medan yang ditempuh buku tak memiliki sarana atau kalaupun ada, ongkos untuk membayar sarana tersebut terlampau berat sedangkan membeli buku saja sudah berat.

Untuk itu, Perjamuan Buku, selain memberikan rekomendasi bacaan pilihan, juga merilis “kapal” yang akan berlayar membawa buku-buku yang Anda inginkan ke pangkuan Anda dengan gratis. Kapal ini akan berlayar hingga akhir Agustus. Pastikan Anda menggunakan fasilitas ini.

 

 

Dengan minimal total pembelian Rp120.000, Anda dapat menggunakan kode kupon “RADICALSHIPPING” untuk mendapatkan slot penumpang atas buku yang Anda pilih.

 

Kode kupon tersebut dapat digunakan untuk mengangkut buku sebanyak apa pun yang ingin Anda pesan.

Jangan sampai ketinggalan! Karena kapal ini tak dapat berlayar selamanya, atau kami yang akan terbawa arus ke tengah laut dan karam digilas ombak pasar bebas.

 

#MerdekaMembaca #BebaskanBuku #RadicalShipping #Bacalah

Open chat
Hai!
Ada yang bisa kami bantu?