The Story of My Life

Kisah Perempuan Buta dan Tuli yang Mengguncang Dunia

Author(s)

Category:

Rp79,000.00

Available on backorder

Description

Helen Keller adalah seorang perempuan yang lahir normal seperti bayi lainnya. Tiba-tiba penyakit misterius saat ia baru berusia 19 bulan membuatnya buta dan tuli selamanya. Tetapi kondisi itu tidak mematikan semangatnya untuk memahami diri dan dunianya. Adalah Anne Sullivan, seorang guru yang penuh cinta, datang bagai peri pembawa cahaya bagi dunia Helen yang gelap gulita.

Kekuatan jiwa mampu melampaui keterbatasan fisik, itulah yang ditunjukkan Helen Keller kepada kita. Ia membuat dunia terpana dengan capaian-capaiannya yang tak biasa. Ia menulis cerita pertama pada usia 12 tahun. Ia penderita buta-tuli pertama yang meraih gelar sarjana. Dan ia tak pernah lelah berkelana mengelilingi dunia, mengobarkan perjuangan melawan penindasan atas kaum perempuan dan kaum pekerja, peperangan, dan penjajahan.

Buku ini merupakan catatan pribadi yang ditulis Helen Keller sendiri ketika berteman dengan kegelapan dan kesunyian dalam dirinya. Tak hanya bagi penderita seperti dirinya, buku ini telah menginspirasi jutaan orang di dunia.

 


Review

“Salah satu kisah paling inspiratif sepanjang sejarah.”
Amazon.com

“Kisah menakjubkan tentang perjuangan anak manusia yang mengatasi keterbatasan fisiknya.”
Times

“Salah satu catatan paling berharga dalam sejarah manusia.”
British Weekly

Additional information

Weight 0.4 kg
Dimensions 13 × 20 cm
Author(s)

Format

Language

Indonesia

Pages

369

Publisher

ISBN

978-602-6799-31-9