The Martyr

Author(s)

Rp145,000.00

Available on backorder

Ada Pertanyaan

Description

“Alasan kebenaran berada di tempat yang tidak terlihat oleh mata, adalah karena kebenaran itu tidak ingin memperlihatkan wujudnya.”

Kemunculan sekte sesat mengguncang seantero Korea Selatan dengan mengatakan dunia akan kiamat… pada akhir bulan Oktober 1992.

Kim Ki-joon, wartawan yang kerap memeras dan membuntuti para selebritas demi membayar perawatan anaknya pascainsiden tabrak lari. Begitu mengetahui Sugyeong, istrinya, terjerembap ke dalam ajaran sekte sesat itu, dia segera menyelidiki sekte tersebut. Di sanalah, Ki-joon bertemu dengan Lee Seon-min, seorang anak perempuan yang dapat melihat masa depan.

Namun nalurinya sebagai mantan wartawan sosial-politik, Ki-joon mengendus adanya skandal besar dan penggelapan uang 1 miliar won dalam sekte itu. Lee Seon-min meminta Ki-joon untuk menemukan “kebenaran” yang tidak terlihat, tapi harus dia ketahui.

Dalam waktu kurang dari tiga minggu sebelum terjadinya “kiamat” yang diramalkan, dapatkah Ki-joon menguak persengkongkolan dalam sekte tersebut? Apakah “kebenaran” yang sangat ingin diketahui Lee Seon-min itu?

Additional information

Weight 0.36 kg
Dimensions 13 × 20 cm
Author(s)

Translator

Format

Language

Indonesia

Pages

452

Publisher

Year Published

2022

ISBN

978-623-04-1025-3