Tak ada Kernet di Australia

oleh Iqbal Aji Daryono
3% off!

Original price was: Rp60.000.Current price is: Rp58.200.

Available on backorder

Ada pertanyaan

Description

Di sela rutinitas kita berlari cepat setiap saat, kadangkala kita perlu berhenti, duduk rileks barang sekejap. Karena itulah, kita membutuhkan banyak rest area.

Air bah informasi mengalir susul-menyusul. Jika kita memaksa diri untuk terus mengikutinya, kita pasti terengah-engah. Kita memang akan sampai pada tahap “mengetahui”, namun belum tentu kita paham ada apa di balik segunung hal ihwal yang telah kita ketahui.

Nah, dengan titik-titik rest area, kita akan beristirahat sejenak, mengambil jeda, menarik napas panjang, lalu mencoba memahami semuanya dalam gambar-gambar besar.

Tulisan-tulisan Iqbal di sini adalah ikhtiar menuju ke taraf itu, dengan bahan baku jalinan pengalamannya saat tinggal sementara di Australia. Sebagaimana biasa, dia tidak menyediakan data-data penting yang perlu Anda acu. Dia cuma bercerita, dan sebisa-bisanya menata makna.

Perkara apakah makna yang dia rangkai itu nyambung dengan makna versi Anda, di situlah kita akan tiba pada posisi dan situasi dialog yang menyenangkan, syukur-syukur penuh canda.

Additional information

Weight 0,3 kg
Author(s)

Format

Language

Indonesia

Pages

200

Publisher

Year Published

2020

ISBN

978-602-391-997-0