Peniru dan Pembunuhan Tanpa Jasad

oleh Jong-Kwan Lee
2% off!

Original price was: Rp125.000.Current price is: Rp122.500.

Available on backorder

Ada pertanyaan

Description

Inspektur Soo-in, seorang detektif polisi, kehilangan ingatan dan penglihatannya dalam pemburuannya terhadap seorang Peniru yang melakukan pembunuhan berantai. Para korbannya adalah tersangka pembunuhan yang dibebaskan karena kurangnya alat bukti, kemudian Peniru membunuh mereka dengan cara yang persis digunakan para tersangka pembunuhan ini. Han Ji-soo ditugaskan mendampingi Inspektur Soo-in untuk memulihkan ingatannya. Karena hanya dialah satu-satunya kunci untuk mengetahui identitas Peniru. Namun pada saat bersamaan, Han Ji-soo pun tengah dalam penyelidikan atas dugaan menekan psikologis para tersangka untuk melakukan bunuh diri. Hal tersebut mengundang kecurigaan para detektif polisi bahwa mungkinkah Han Ji-soon sebenarnya justru bersengkongkol dengan Peniru?

Dia tidak bisa mengingat siapa dirinya. Penglihatannya pun sima.

Orang-orang yang mendatanginya di rumah sakit, memanggilnya Inspektur Lee Soo-in.

Mereka bilang Inspektur Lee sedang mengejar Peniru yang melakukan pembunuhan berantai. Peniru itu menargetkan para tersangka pembunuhan yang

dibebaskan kepolisian dan meniru metode pembunuhannya. Ingatan Inspektur Lee adalah kunci untuk mengungkap identitas Peniru.

Detektif Han Ji-soo ditugaskan untuk memulihkan ingatan Inspektur Lee. Namun, Detektif Han sedang dicurigai sebagai kaki tangan Peniru oleh segelintir pihak atas kasus pembunuhan tanpa jasad yang melibatkannya. Benarkah Detektif Han adalah kaki tangan Peniru? Dan yang lebih penting, mampukah Inspektur Lee mengungkap jati diri Peniru?

***
Merupakan novel bergenre mystery thriller dengan suspense dari halaman pertama. Narasinya penuh padat dengan misteri yang terkupas dengan baik sampai akhir.

Additional information

Weight 0,3 kg
Dimensions 13,5 × 20 cm
Author(s)

Translator

Format

Language

Pages

312

Publisher

Year Published

2022

ISBN

978-623-04-1060-4