Kerja atau Dikerjain?

Jalan Keluar dari Hidup yang Habis untuk Bekerja

oleh William Morris
3% off!

Original price was: Rp75.000.Current price is: Rp72.750.

Available on backorder

Ada pertanyaan

Description

Apa jadinya jika seorang sosialis memberikan tips tentang menyeimbangkan hidup dan kerja? William Morris adalah seorang aktivis sosialisme, pengusaha, seniman, dan penulis Inggris.

Buku ini adalah hasil perenungan Morris yang ditujukan khusus untuk orang-orang yang mengalami kelelahan kerja, bosan bekerja. Morris bertanya, bagaimana nasib orang-orang dengan pekerjaan yang buruk? Bagaimana mereka yang tidak kunjung mencapai kesejahteraan material dan ketenangan psikis dari bekerja? Harus bersikap seperti apa jika hidup kita habis untuk pekerjaan yang melelahkan, menyita waktu,merusak psikis dan fisik kita? Buku ini tidak hanya mengajak kita melakukan perenungan individual atas kerja. Morris juga memberikan analisis tentang mimpi dan harapan seperti apa yang harus kita tumbuhkan untuk keluar dari jerat kerja-kerja yang menyiksa.


Reviews

Tips untuk menyeimbangkan hidup dan kerja dari Morris menurut saya sangat bisa diperdebatkan. Memvariasikan pekerjaan, kata Morris, bisa menjadi salah satu solusi untuk menyeimbangkan hidup dan kerja. Namun, dalam konteks Indonesia saat ini, kita bisa melihat banyak pekerja dipaksa oleh keadaan (karena upah tidak mencukupi atau tidak ada kepastian status kerja) untuk melakukan beberapa pekerjaan. Pagi bekerja sebagai pelayan di restoran, malam menjadi copy writer, misalnya; atau pagi kerja kantoran dan malam menjadi supir taksi/ojek online.
– Fathimah Fildzah Izzati, Mahasiswa doktoral di Departemen Development Studies, SOAS University of London

Additional information

Weight 0,2 kg
Author(s)

Translator

Editor

Moh. Fitriansyah

Format

Language

Pages

93

Publisher

Year Published

2023

ISBN

978-623-99478-2-8