Hari-Hari Penuh Warna

Author(s)

Category:

Rp70,000.00

Available on backorder

Description

Novel ini didasarkan pada kisah nyata tentang bagaimana suatu iklan kampanye berusaha menggulingkan kediktatoran Jenderal Pinochet.

Nico, putra seorang guru Filsafat, menyaksikan penangkapan ayahnya pada saat dia mengajar di kelas. Bettini, ayah dari kekasih Nico, seorang kiri yang merupakan eksekutif periklanan masuk daftar hitam dan dipecat dari pekerjaannya usai dipenjara dan disiksa oleh anjing-anjing Pinochet.

Sekalipun ikut andil dalam penyiksaan Bettini di masa lalu, ini tidak menyurutkan niat Menteri Dalam Negeri untuk meminta bantuannya yang merupakan orang jempolan dalam dunia periklanan, membuat iklan kampanye Ya guna memperpanjang masa jabatan sang diktator yang kini tengah mengadakan pemilu “demokratis” pertama setelah lima belas tahun berkuasa atas Cile, sehabis mengkudeta kekuasaan sah Presiden Allende.

Apa yang akan diperbuat Bettini? Mempertaruhkan integritas, mengorbankan idealisme politiknya? Inilah kisah tentang bagaimana suatu iklan dan gerakan politik bersatu melawan rezim Pinochet.


Review

Sebuah upaya untuk menerangkan momen bersejarah yang luar biasa.
Kirkus Reviews

Additional information

Weight 0.2 kg
Dimensions 12 × 19 cm
Author(s)

Translator

Format

Language

Indonesia

Pages

248

Publisher

Year Published

2021

ISBN

978-623-305-219-1