Feminisme untuk Semua Orang

Rp60,000.00

Available on backorder

Description

Dalam buku yang menarik, ringan, dan provoaktif ini, Bell Hooks memperkenalkan teori feminisme populer yang berakar pada akal sehat dan kebijaksanaan pengalaman. Visi feminis yang ia miliki adalah suatu masyarakat yang saling berkomitmen pada kesetaraan, saling menghormati, dan keadilan.

Hooks menerapkan analisis-analisis kritisnya untuk masalah-masalah yang paling kontroversial dan menantang yang dihadapi oleh feminis kontemporer, termasuk hak reproduksi, kekerasan, ras, kelas, dan pekerjaan. Dengan wawasan dan kejujurannya yang blak-blakkan, Hooks menyerukan feminisme yang terbebas dari penghalang yang memecah belah, namun kaya akan perdebatan yang ketat. Dengan bahasa yang mudah, membuka-mata, dan optimis, Hooks mendorong kita untuk menuntut alternatif dari budaya patriarki, rasis, homofobik, dan membayangkan masa depan yang sama sekali berbeda.

Hooks berbicara kepada mereka yang mencari kebebasan sejati, meminta pembaca untuk melihat feminisme dari sudut pandang baru, untuk melihat bahwa feminisme menyentuh semua lini kehidupan. Mengajak semua orang untuk berpartisipasi penuh dalam gerakan feminis dan mendapatkan manfaat penuh darinya, Hooks menunjukkan bahwa feminisme—jauh dari konsep yang ketinggalan zaman dan terbatas pada elit intelektual—memang untuk semua orang.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 14 × 20 cm
Author(s)

Translator

Format

Language

Indonesia

Pages

vi+163

Publisher

Year Published

2020