Elang Pulang ke Sarang

oleh Aimée de Jongh

diterjemahkan dari bahasa Belanda oleh R. Yanti Mualim

3% off!

Original price was: Rp165.000.Current price is: Rp160.050.

Available on backorder

Ada pertanyaan

Description

Simon, seorang pemilik toko buku, sedang mengalami kesulitan. Krisis keuangan melanda dan penjualan merosot; tokonya terancam gulung tikar, dan ia menjadi semakin menarik diri. Di tengah rasa frustasinya, ia menyaksikan kejadian bunuh diri di sebuah perlintasan kereta di tengah hutan. Kejadian itu menghantamnya seperti bom, membawanya pada sebuah kenangan masa lalu—kenangan kelam dari masa yang ingin dia lupakan.

Secara kebetulan Simon bertemu dengan Regina, seorang gadis muda yang memberikan kenyamanan dan dukungan yang ia butuhkan. Siapakah Regina, dan bisakah ia membantu Simon menerima kehilangan teman masa kecilnya? Elang Pulang ke Sarang dari Aimée de Jongh adalah komik debut yang indah, sinematik, dan penuh emosi tentang bagaimana menghadapi masa lalu dan menata kembali kehidupan yang nyaris hancur.
***

Komik ini merupakan debut komik panjang Aimée de Jongh, komikus Belanda kelahiran 1988. Terbit pertama kali tahun 2014 dengan judul De Terugkeer van de Wespendief, komik ini diterjemahkan langsung dari Bahasa Belanda oleh R. Yanti Mualim. Komik ini meraih Saint-Michel Prix 2015 dan sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa di seluruh dunia.

Additional information

Weight 0,3 kg
Dimensions 19 × 26 cm
Author(s)

Editor

Chandra Agusta

Translator

Format

Language

Pages

168

Publisher

Year Published

2024

ISBN

978-623-97724-3-7