Duel

Author(s)

Rp46,400.00

In stock (can be backordered)

Description

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1891, Duel berkisah tentang moralitas manusia di tengah adu domba yang terjadi antara seorang ilmuwan, pegawai pemerintah, majikannya, seorang diaken, dan seorang dokter. Mereka berhadapan satu sama lain dalam pertarungan verbal kecerdasan dan etika. Kontestasi itu meledak menjadi sebuah ajang kekerasan: sebuah duel.

Duel adalah kisah kelemahan manusia, kemungkinan akan pengampunan, dan kemampuan tertinggi seorang pria untuk mengubah cara hidupnya. Buku ini adalah salah satu karya Chekhov yang berhasil mengungkapkan esensi dari sifat manusia.

Duel adalah prosa karya Anton Pavlovich Chekhov (29 Januari 1860 – 15 Juli 1904), seorang penulis drama dan cerita pendek Rusia, yang dianggap sebagai salah satu penulis fiksi pendek terbesar dalam sejarah. Karirnya sebagai penulis naskah menghasilkan empat karya klasik dan cerita pendek terbaiknya dijunjung tinggi oleh para penulis dan kritikus. Bersama Henrik Ibsen dan August Strindberg, Chekhov sering disebut sebagai salah satu dari tiga tokoh penting dalam lahirnya modernisme awal di teater.

Additional information

Weight 0.3 kg
Author(s)

Translator

Format

Language

Indonesia

Pages

192

Publisher

Year Published

2020

ISBN

978-623-6631-94-2