Bonsai

& Kehidupan Pribadi Pepohonan

Diterjemahkan dari bahasa Spanyol oleh Gita Nanda

Author(s)

Category:

Rp125,000.00

In stock (can be backordered)

Description

Seorang pria mendengar kabar kematian kekasih dari masa lalu, cinta sejati dalam hidupnya. Di tengah kesendirian, dia memutuskan untuk menanam bonsai, tergerak oleh sebuah kisah tentang sepasang kekasih yang membeli sebatang tanaman kecil dan menyimpannya sebagai simbol cinta pemersatu mereka, kisah yang pernah mereka baca ketika masih bersama.

Menanti isterinya yang tak kunjung pulang hingga larut malam, seorang ayah menidurkan puteri tirinya dengan sebuah dongeng tentang kehidupan pribadi pepohonan di suatu taman yang sunyi. Dongeng tersebut, seiring dengan kisah yang membingkainya, terus berlanjut sepanjang malam hingga sang isteri kembali, atau hingga sang suami yakin isterinya tidak akan kembali.

Dianggap oleh banyak kalangan sebagai salah satu penulis kontemporer paling berpengaruh dalam kesusastraan Cile, bahkan Amerika Latin, Alejandro Zambra memulai debutnya sebagai prosais dengan Bonsai dan Kehidupan Pribadi Pepohonan. Kedua novel itu, yang tergabung dalam buku ini, mengeksplorasi dengan cemerlang hubungan antara seni, cinta, dan kehidupan. Ini adalah buku yang, meski bisa dibaca dalam sekali duduk, akan menghantui pembaca untuk waktu yang lama. Atau meminjam istilah salah satu tokoh utama dalam Bonsai: ini adalah buku yang akan terus dibaca ulang selamanya.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 13 × 19 cm
Author(s)

Translator

Format

Language

Indonesia

Pages

vi + 170

Publisher

Year Published

2022

ISBN

978-623-92983-3-3